Ejakulasi Perempuan (penyemburan)


Female Ejaculation
From the book A New View of a Woman's Body
Copyright 1981, The Federation of Feminist Women's Health Centers
Illustrated By: Suzann Gage, L Ac, RNC, NP

Cairan Tubuh Wanita

Sebelum membicarakan penyemburan ejakulasi pada perempuan Pertama saya akan mengenal cairan tubuh perempuan secara umum. Seperti pada sebagian masyarakat kita yang lainnya memandang segala bentuk cairan yang dihasilkan oleh tubuh perempuan sangat hina. Wanita tidak dibolehkan melakukan secara terbuka sebagian fungsi dianggap sangat berbahaya. Ada masyarakat yang mana wanita yang sedang menstruasi dianggap penyebab panen gagal dan ternak mati, anggapan ini berarti penghalang kesenangan seksual bagi wanita.

Wanita diharapkan untuk mempertahankan penampilan (tetap kering) dan mengabaikan aktivitas phisik mereka. Seorang ibu mengatakan kepada putri mereka bahwa tidak bijak/bodoh melakukan olahraga karena laki-laki akan melihat mereka berkeringat dan kusut dan ini akan terlihat tidak menarik, hari ini, iklan doedorant dan antiperspirant mendatangi rumah dengan gagasan "jangan biarkan mereka melihatmu berkeringat" wanita mengatakan mereka membutuhkan deodorant yang lebih kuat dibuat khusus untuk mereka reklame tampon dan serbet kesehatan menekan kemampuan. Produk untuk menyembunyikan menstruasi wanita dari yang lain lebih dari fungsi utama menyerap darah/ cairan menstruasi. Sebagian wanita akan lebih suka kuku jarinya dilepas satu persatu dari pada terlihat mengalami "kecelakaan" menstruasi didepan umum. Ada gadis dan wanita yang tidak menyukai kencing di kamar mandi umum, menahan urine mereka sepanjang hari sampai mereka tiba dirumah, apakah mungkin mereka takut dilihat kurang bersih oleh yang lain?

Laki-laki yang berkeringat kelihatan seksual, jantan/kuat, kejantanan mereka diukur dengan kemampuan mereka memproduksi/menghasilkan jumlah sperma (air mani) banyak, mereka biasa menuliskan nama mereka diatas salju dan urine mereka dan melihat siapa yang dapat menyemburkan paling jauh. Laki-laki membuat kotor/ kacau dengan penyemburan mereka dilihat sebagai sesuatu yang tidak dapat dihindarkan, biasa dan tidak pernah dipertanyakan. Pada wajah, mulut dan diatas tubuh pasangannya dan itu dipandang sebagai hal yang normal/ biasa. Jika seorang wanita yang mengeluarkan cairan tubuhnya diatas tubuh pasangannya itu ceritanya lain, dia dianggap kotor/jorok, ini adalah 2 standar/ukuran yang menarik. Jika seorang laki-laki dapat menutupi tubuh pasangannya dengan cairan tubuhnya seharusnya wanita dapat melakukan hal yang sama.

Secara seksual wanita dirusak dengan hukum yang tidak tertulis sulit untuk rileks dan menikmati sex jika dia diganggu dengan keringat yang muncul atau produksi cairan/minyak vagina yang sangat banyak. Wanita yang menghasilkan cairan vagina dalam jumlah banyak, keringatan dan menyembur telah diketahui menjauhi/ menghindari sex daripada menampakkan cairan ini kepada pasangannya. Sejak wanita tidak mempunyai pengontrol yang dapat menghentikan cairan ini selama aktivitas seksual bersama daripada mengambil resiko kelihatan kurang feminin oleh pasanganya. Meskipun keinginan wanita untuk melakukan sex dapat meningkat selama masa menstruasi dia dan dia tidak akan melakukan karena dia takut akan mengotori benda-benda dan sudah menjadi hal yang tak menyenangkan/diinginkan, adat masyarakat mengenai cairan tubuh wanita dapat diartikan menghalangi kesenangan dan seksualitas wanita.

Sebelum seorang wanita dapat belajar menyemburkan, menikmati semburan dan menikmati sex secara umum, dia harus menerima cairan tubuhnya sebagai hal yang biasa. Dia tidak seharusnya menanyakan sifat dan kuantitas/jumlah kebasahan, keringat, cairan vagina, darah menstruasi, semburan atau urine, cairan ini adalah normal dan alami bagian dalam kehidupan wanita. Tidak ada hal yang buruk tentang cairan itu, seorang wanita tidak dapat membiarkan dirinya sendiri untuk menyemburkan (ejakulasi) dan kemungkinan besar mengalami kegagalan orgasite jika dia tidak membiarkan / melepaskan ketika tekanan atau rasa ingin sekali menyembur hadir/ ada. Gadis biarkan dirimu sendiri basah dan kusut, biarkan dirimu bersenang-senang dan nikmati sex.

Hal yang tabu mengenai cairan tubuh wanita, motivasi utama mempelajari ejakulasi pada wanita muncul menjadi penegasan apakah cairan yang dikeluarkan wanita adalah urine, dia memepunyai masalah medis, dia tidak normal. Penulis yang menulis tentang Gadis-spot berusaha membujuk pembacanya bahwa yang dikeluarkan perempuan bukan urine. Kenapa ini sangat penting untuk memeriksa sifat cairan yang dikeluarkan dari tubuh wanita? Apakah itu benar-benar urine atau ejakulasi? Jika seorang wanita merasa bergetar mengeluarkan urine pada saat orgasme, apakah kita harus mengatakan dia mempunyai masalah? Apakah ini berarti kita harus menjauhkan dia dari kesenangan ini ? jika seorang wanita mengeluarkan urine pada saat orgasme, apakah kita harus mengatakan dia mempunyai masalah? Apakah ini berarti kita harus menjauhkan dia dari kesenangan ini? Jika seorang wanita mengeluarkannya urine pada saat orgasme, biarkan dia jika dia berejakulasi tidak dapat dikontrol maka terjadilah, ini bukan tempatnya kita menilai kesenangan seksual seorang wanita.

Prostate Wanita ?

Paraurethral Glands
Click on Image to Enlarge

From the book Eve's Secrets By Josephine Lowndes Sevely.
Copyright 1987 Josephine Lowndes Sevely
2.4cm equals approxitmately 1 inch

Pada awal Pertumbuhan janin laki-laki dan perempuan mulai terlihat perempuan secara phisik; sebelum janin laki-laki memproduksi hormonnya. Produksi testosterone pada janin laki-laki belum bergerak/ belum ada sampai sekitar minggu ke-7 atau ke-8 dalam masa pertumbuhan janin. Sampai adanya kromoson Y. ini menyatakan bahwa pada awalnya janin perempuan mempunyai organ belum sempurna yang kemudian berkembang menjadi organ reproduksi dan organ seksual dalam laki-laki maupun perempuan dan hasilnya jaringan yang berkembang dalam kelenjar prostat laki-laki juga ada pada perempuan.

Prostat wanita sebenarnya adalah kumpulan kelenjar paraurethral. Kelenjar ini mengelilingi urethra perempuan semua sisi dan di dalanya terdapar banyak pembuluh-pembuluh kecil "Paraurethral" arti sederhananya "dekat urethra." kelenjar-kelenjar ini dapat dilihat dalam 2 ilustrasi yang ditunjukkan diatas (tambahan ilustrasi dari buku Eve's Secrets oleh Josephine Lowndes Sevely dapat dilihat pada bagian Anatomy). Kelenjar paraurethral juga disebut "Skene's Glands." Kelenjar-kelenjar paling besar ini, paling banyak sekitar 30 atau lebih, letaknya dekat lubang uretra dan beberapa ada pada pembukaan dalam vulva. Jumlah ukuran dan penempatan kelenjar-kelenjar ini bermacam-macam/ bervariasi pada sertiap perempuan. selama gairah seksual bangkit kelenjar para urethral akan terisi dengan cairan dan beberapa akan terus kedinding vagina seperti yang ditunjukkan pada ilustrasi pada halaman depan/ atas. Kelenjar ini menghasilkan cairan alkaline yang sama dengan prostate laki-laki.

Urethral Sponge, Kelenjar Skene,
Kelenjar Paraurethral, atau Prostate?

Karena kelenjar pararethral wanita mempunyai struktur yang tidak sama seperti prostate laki-laki, hal itu sangat tidak tepat untuk mengatakan wanita mempunyai kelenjar prostate. Kelenjar para urethal wanita tidak terbentuk bersama dalam kelenjar tunggal dan saluran lurus 2 pembuluh dalam urethra sepetri yang terdapat pada laki-laki. Istilah "protate wanita" sering digunakan sejak orang telah mengetahui mempunyai beberapa kemiripan dengan prostate laki-laki "dan dapat membuat hubungan antara keduanya. Sekalipun mereka tidak mempercayaimu, jika kamu mengatakan" kelenjar para urethra orang biasanya tidak mempunyai gambaran tentang apa yang kamu bicarakan. Ada cukup kemiripan diantara keduanya tapi itu tidak tepat sama sekali membuat pernyataan dan menyederhanakan penjelasan. Tapi bukan untuk perdebatan.

Telah ada perdebatan yang terus-menerus selama ratusan tahun mengenai kelenjar para urethral wanita, masa sebelum kelenjar paraurethral diamati, cairan yang dihasilkan oleh mereka (wanita) telah diketahui ada sejak awal. Ejakulasi wanita meskipun sekali dibutuhkan jika kehamilan diinginkan terjadi. Campuran cairan laki-laki dan perempuan memungkinkan terjadinya kehamilan 1700 peneliti muda hadir, anatomy manusia telah diamati apa yang terbentuk pada diri mereka, 2 kelenjar yang mengalir/ berada dalam urethra campuran gabungan pembuluh kecil dan besar dan kelenjar atau tidak ada pembuluh dan kelenjar sama sekali. Kenapa seperti bermacam-macam pengamatan dan pendapat? Perbedaan utama dalam pengamatan mereka dapat dikenali dari pengawalnya yang masih muda tidak mempunyai tipe atau tingkat pendidikan yang sama, dan anatomy kelenjar para urethra berbeda antara wanita yang satu dengan wanita yang lain pertambahan pula masalah bahasa dan membingungkan disebabkan oleh terjemahan dan kondisi hal itu mungkin mereka semua benar, tergantung keadaan pengamatan mereka.

Dalam ilustrasi Dr. netter diatas dia telah memberi nama beberapa kelenjar seperti para urethra atau pariurethra dan satu tempat yang paling tertutup pada lubang urethra yaitu skene. Dua kelenjar yang sangat tertutup terletak pada vulva sering disebut kelenjar skene hanya mengamati 2 kelenjar ini dan menamakannya dengan nama sendiri dia percaya bahwa dialah yang pertama mengamatinya. Gambarannya tentang kelenjar para urethra telah dikuasainya jadi sebaiknya namanya. Meskipun yang lain telah mengetahui keberadaan prostate wanita atau keberagaman kelenjar para urethra 100 tahun sebelumnya. Sebagaimana dapat dilihat dalam ilustrasi dibawah. Sejak itu yang lainnya mendukung teori 2 kelenjar ini. Perbedaan nama yang digunakan untuk menjelaskan kelenjar-kelenjar ini menyebabkan beberapa kebingungan. Kelenjar para urethra dan kelenjar skene adalah 2 hal yang sama.

Vagina 1
Click on Image to See Full Size

From the book Human Sex Anatomy
By Robert Latou Dickinson M.D., F.A.C.S.
Copyright 1949, The Williams & Wilkins Company

Apa penyebab pembengkakan?

Dalam ilustrasi yang ditunjukkan pada halaman diatas, jaringan yang mengelilingi uretrha dinamakan sebagai "urethra spoge" kelenjar-kelenjar para uretrha tergabung/ termasuk dam jaringan ini / jaringan yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra tergabung/ termasuk dalam jaringa ini. Jaringan yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra laki-laki; corpus spongiosum. Jaringan disekitar uretrha wanita berisi dengan cairan (darah) selama gairah seksual bangkit, seperti halnya pada laki-laki. Hasilnya kelenjar ini menjadi kuat untuk disentuh jika hasil akhir sama dan penyebabnya sama, imi nampaknya masuk akal.

Saya mengemukakan hal ini bukan sebagai masalah jaringan corpus spongiosum pada penis tidak panjang sepanjang kelenjar prostate. Inner labia (bibir dalam) wanita dan kelenjar vestibule yang terdiri dari corpus spongosium dan akan membentuk jaringan disekeliling urethra seperti yang melewati penis. Mempunyai tanda genetik khusus laki-laki bukan perempuan. jika kita telah diberi keterangan yang memuaskan tentang kelenjar jaringan erectile pada wanita bagaimana hal itu juga dapat mengelilingi kelenjar para urethral, terutama jika ini tidak/ bukan masalah bagi laki-laki ? menurut mataku yang tidak terlatih 2 gambar dalam buku sevely menunjukkan cross-sections urethra laki-laki dan perempuan tidak menunjukkan bentuk jaringan yang sama mengelilingi uretrha laki-laki dan perempuan. Selama gambar-gambar ini menunjukkan tipe jaringan yang sama apakah mereka tidak akan mempunyai cross-sections pada protate laki-laki dan perempuan ? saya yakin gambar-gambar ini menunjukkan corpus spongiosium laki-laki dan kelenjar paraurethral perempuan. Sesuatu yang tidak diharapkan kemudian akan kelihatan bentuk jaringan yang sama.

Uretrha perempuan adalah bagian dari vagina, bukan organ yang terpisah secara total, uretrha melewati jaringan pada vagina. Vagina dan uretrha tidak dapat dipisahkan sebagaimana biasanya yang diindikasikan dalam gambar anatomi. Sebagai tambahan vagina mempunyai suplay darah yang sangat banyak dan mengisi darah selama gairah seksual bangkit. Peningkatan cairan darah ini telah ditemukan sebagai penyebab cairan/ jika jaringan yang mengelilingi uretrha terisi dengan darah tidakkah memungkinkan kelenjar-kelenjar para uretrha menekan maju dengan cepat dan mengisi cairan prostate?

Saya mengemukan pembesaran yang dapat dilihat disekitar uretrha wanita disebabkan oleh akumulasi cairan alkaline dalam kelenjar para uretrha. Bukan semata-mata oleh pembengkakan/ pembesaran jaringan erictile. Jaringan yang mengelilingi uretrha penuh dengan pembuluh darah. Sebagaimana ditunjukkan secara jelas pada ilustrasi di bawah. Ilustrasi dari buku sevely yang ditunjukkan diatas menampakkan sebuah kumpulan antara bagian dalam dan atas vagina. Ini karena memungkinkan untuk memegang wilayah kecil yang membesar dan menonjol didalam vagina. Dan dalam beberapa hal dapat dirasakan melalui dinding vagina, hal ini dapat juga dipahami sebagai mana konsep dari "G-spot" .

Catatan : Clitoris dikelilingi urethra pada tiga bagian, yaitu kelenjar vertibule dan otot bulbacavernus, terus bagian luar ketiga pada uretrha. Clitoris dan kelenjar vertibule juga terisi dengan darah selama gairah sexual bangkit.

Apakah semua wanita mengalami ejakulasi ?

Pada penelitian yang lalu mengindikasikan kemungkinan bahwa semua wanita mengalami ejakulasi sekalipun mereka tidak menyadarinya. Cairan yang dikeluarkan bukan urine itu adalah cairan alkaline yang disimpan oleh kelenjar para uretrha. Kelenjar para uretrha menghasilkan enzimnya yang disebut prostatic ACID phphatase (PAP) dan glukosa (gula) zat ini telah diperoleh dalam jumlah yang sangat banyak dalam ejakulasi wanita dari pada yang diperoleh dalam urine. Cairan dari kelenjar para uretrha dihasilkan atau dikeluarkan selama orgasme sebagai hasil kontraksi otot panggul. Perangsangan pada g-spot atau kelenjar para uretrha tidak dibutuhkan untuk menghasilkan ini. Dan itu bisa terjadi tanpa orgasme, kelenjar-kelenjar ini akan dipenuhi dengan cairan dan akhirnya akan merambat keluar.

Urine atau ejakulasi?

Saya telah menjelaskan diatas bahwa kelenjar paraurethral sebenarnya menghasilkan cairan alkaline. Dalam beberapa hal, Semua cairan yang dikeluarkan dari uretrha wanita merupakan ejakulasi. Dalam hal lain cairan mungkin adalah percampuran ejakulasi dan urine, atau hanya urine. Belum ada penelitian yang memasuki yang dilakukan untuk menjelaskan secara pasti cairan apa itu dalam setiap contoh. Penelitian yang dilakukan sering memberikan hasill yang bertentangan. Ada peneleitian yang meyimpulkan hal itu hanyalah ejakulasi atau itu adalah kebanyakan urine dengan sedikit ejakulasi. Hal ini jelas dalam pikiran meskipun tidak semua wanita menghasilkan cairan alkaline dalam jumlah yang sedikit itu akan menembus keluar atau dikeluarkan dan dicampur dengan keringat cairan/ minyak vagina.

Apakah seorang wanita sedang kencing atau berejakulasi ? ini adalah pertanyaan yang tidak dapat dijawab diluar pemeriksaan laboratorium. Tidak ada yang akurat untuk menentukan apakah seorang wanita sengaja mengeluarkan urine atau berejakulasi pada saat orgasme? Semua cairan ini ada pada tubuh meskipun uretrha sangat nampak sumber yang sama untuk mereka semua (cairan). Saya tidak dapat mengetahui warna rasa atau bau yang dapat digunakan pada cairan yang dikeluarkan yang akan membedakan mereka secara teliti dari yang lain, kita dibiarkan dengan tanpa pilihan lain selain menganggap/ melihat mereka adalah sesuatu yang dapat dibedakan hal yang sama.

Catatan : Dalam bukunya The Clitoral Truth Rebecca Chalker menuliskan pengujian bila itu adalah urine atau ejakulasi. Jika cairan mempunyai bau yang tajam, itu adalah urine, ini bisa dibenarkan tapi apa yang dilakukan atau sebaiknya dibuat untuk membedakannya? Keprihatinan saya adalah jika seorang wanita atau pasangannya menganggap dia sedang mengeluarkan urine kemudian mereka melihat hal itu sebagai sesuatu yang tidak menyenangkan, tidak pantas, menurut saya hal itu sungguh bukan masalah tipe cairan apa yang dikeluarkan dan membuat keputusan tentang hal itu yang dapat menghalangi kesenangan wanita, hal itu baik untuk mengetahui tentang cairan ini, bahwa itu dapat alami dan hal itu tidak pantas untuk menilai mereka.

Jika kamu membaca informasi yang disajikan pada website Dr. Gary Schubach, dia menerangkan/ menjelaskan penelitiannya yang telah menunjukkan mayoritas cairan yang dikeluarkannya mula-mula berada dalam kandung kemih tapi pengeluaran cairan ini bukan urine sungguhan. Dalam penelitiannya kandu kemih dikosongkan dengan menggunakan catheter sebelum orgasme. Selama orgasme, sebuah catheter ditempatkan dan dihubungkan dengan kantong urine. Analisa cairan yang dikeluarkan selama orgasme merupakan dasar cairan yang dikeluarkan selama orgasme merupakan dasarnya atas keputusanya. Ada suatu kekekurangan dengan methodenya; kandung kemih sphincter merupakan tempat yang tertutup secara normal jika tidak urine akan mengalir keluar dan tidak aka terjadi cairan "ejakulasi". Apa arti saluran buatan dan mengumpulkan cairan yang dikeluarkan dari kandung kemih selama kontraksi otot panggul ? selama orgasme apakah saluran ini keluar secara normal sekalipun hanya sebentar? Sebaiknya beberapa klaim atau bahwa cairan yang masuk dalam kandung kemih lebih baik daripada mengeluarkannya sekalipun cairan terhubung dalam kandung kemih selama gairah sexual bangkit, akankah itu akan keluar secara normal selama orgasme? Apakah semua wanita sama atau ada "perbedaan yang normal"? penelitian Dr Schubach tetap berguna tapi hal itu hanya memberikan sebagian gambaran. Penelitian tentang ejakulasi wanita-wanita masih dalam pengembangan, namun saya yakin kita dapat menentukan kekurangan dalam studi ketika melihat kembali kepada mereka,. Khususnya penelitian baru yang telah diperoleh.

Wanita yang mengeluarkan cairan selama orgasme memberikan warna, bau, kekentalan dan rasa bervariasi dari satu kejadian dengan kejadian selanjutnya (hal ini aman bagi orang, untuk merasakan ejakulasi mereka dan untuk pasangan yang telah siap menukar cairan tubuh tapi tidak untuk pasangan yang membutuhkan kegiatan sex yang aman). Beberapa telah memperoleh siklus menstruasi mereka mempengaruhi tipe cairan yang dikeluarkan. Apa yang kamu makan mungkin mempunyai efek terhadap cairan; seperti berapa banyak cairan yang kamu konsumsi. Ada wanita yang melaporkan bahwa cairannya terkadang jernih dan kurang berbau, saat lain kental dan berbau tajam. Laporan lainnya bahwa terkadang terlihat dan berbau seperti urine, hal ini tidak berbahaya untuk mengatakan sebagian ejakulasi wanita akan berubah-ubah terhadap waktu bahkan selama masa seksual sendiri.

Berapa banyak cairan yang dikeluarkan ?

Jumlah cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar parauretrhal di laporkan berubah-ubah dari pasangan mengeluarkan hampir 2 gelas; 15 ons [444 ml]. Cairan sebanyak 2 gelas, dapatkan benar-benar sebanyak itu? Kelenjar paraurethral glands yang mengelilingi urethra dalam area sekitar setengah inci [1,25 cm] untuk diameter dan 1,5 inci [3,8 cm] untuk panjangnya. Dalam area yang berukuran seperti ini ketika diisi dengan air dapat mencapai 0.163 oz [4,8 ml]. Sekalipun kelenjar membesar untuk mengisi area 1 inci (2,5 cm]untuk diameter dan2 inci [5 cm] untuk panjang mereka masih hanya dapat menahan 0,87 ons oz [26 ml]. Jika kelenjar parauretrhal dapat menyimpan kurang dari 1 ons cairan dari mana cairan 14 ons yang lain? Pikirkan/ bayangkan kelenjar ini akan selanjutnya memproduksi cairan selama wanita ini terangsang/gairah seksualnya bangkit dan hasilnya wanita dapat menghasilkan cairan lebih dari 1 ons pada setiap ejakulasi atau selanjutnya setiap pengeluaran cairan terjadi. Satu study mendapatkan wanita menghasilkan 30 sampai 50 cc [7 sampai 15 oz][207 sampai 444 ml] dalam setiap 30 sampai 50. Untuk menghasilkan cairan yang banyak ini kelenjar perlu di isii dan koosng sesekali atau lebih per detik. Ini berarti kelenjar paraurethral akan menghasilkan 3 sampai 5 cc [0.23 sampai 0.30 oz][6.9 sampai 8.9 ml] rata-rata perdetik. Jika kelenjar paraurethral mempunyai kemampuan untuk mengisi dan mengosongkan dengan kecepatan tinggi, itu akan menjelaskan volume cairan yang diukur oleh beberapa peneliti. Hal itu juga berarti semakim lama berakhir orgasme wanita selebihnya dia akan berejakulasi seperti yang sering terjadi. Jika itu semua benar hal itu mungkin bagi wanita, sedapat mungkin menyemburkan (berejakulasi) sejumlah cairan tanpa membuat urine atau cairan dari dalam kandung kemih tak pelak lagi banyak penelitian yang butuh dilakukan untuk mengklasifikasikan kemungkinan digunakan ultra sound untuk mengamati kelenjar selama gairah sexual bangkit dan orgasme.

Siapa yang mempunyai G-spot?

Definisi "Grafenberg spot" atau"G spot" bukan tugas yang mudah. Sebagian akan mengatakan dengan mudah itu adalah wilayah/ daerah dengan sensitivitas yang tinggi terdapat dalam struktur parauretrhal. Masalahnya dengan definisi ini adalah sensitivitas area ini tidak mungkin konstan. Jika seorang wanita tidak sedang bangkit gairah seksualnya dia tidak mempunyai G-spot. Bila pada wanita yang sedang bangkit gairah seksualnya atau gairah seksual besar kelenjar parauretrhalnya akan terisi dengan cairan prostatik, dia bisa memepunyai G-spot yang sangat nyata/ jelas. Ada kemungkinan wanita yang tidak mengetahui/ menyadari G-spot meskipun mereka berejakulasi dan mengalami orgasme lebih kuat/ hebat bila kelenjar parauretrhalnya dirangsang alasan inilah yang penting bagi orang bukan definisi konkrit apa itu G-spot. Setiap wanita akan membuat/ menciptakan sendiri definisinya, satu kebenaran hanya untuk dirinya.

Pertanyaan selanjutnya apakah "semua" wanita mempunyai G spot atau G crest. Ini bukan suatu pertanyaan yang sungguh benar. G-spot diindikasikan"kepekaan" dari tempat yang tidak spesifik dari jaringan. "G-Crest" mendefinisikan pembengkakan "kondisi" dari jaringan paraurethral selama gairah seksual bangkit. Tidak ada struktur anatomi dengan anam ini, ini dalam bagan kenapa orang mengalami kesulitan menyimpulkannya. Salah satu perlu mencari kelenjar parauretrhal. Setiap wanita mempunyai ini dan itu mungkin mereka semua akhirnya menghasilkan sejumlah cairan dan bisa menembus keluar dan bercampur dengan cairan lain dan itulah yang menimbulkan jumlah yang lebih banyak.

Catatan : Seperti pada laki-laki, kelenjar ini dapat terinfeksi dan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan selama buang air kecil. Wanita yang mengalami infeksi kronik urine atau rasa sakit sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk melihat bila mereka bisa mempunyai kesamaan wanita pada "prostatitis."

Bagaimana kamu menemukan
kelenjar Paraurethral ?

Bagaimana menemukan kelenjar parauretrhal ini ? sangat sederhana. Kamu menemukan uretrha. Pembukaan uretrha ditemukan secara langsung diatas pembukaan vagina dibawah clitoris. Kamu dapat melihat itu dengan mata telanjang, meskipun/ bagaimanapun dia itu dapat menjadi sulit untuk menemukannya dalam beberapa masalah/hal. Sepanjang uretrha dari pembukaan uretrha, uretrha meatos didalam tubuh terus kedepan atau dinding bagian atas vagina untuk 1,5 sampai 2 inchi [3.8 sampai 5 cm]. Sementara kamu dapat melihat pembukaan uretrha, kamu tidak dapat melihat kelenjar parauretrhal mereka sendiri, menggunakan speculum kamu mungkin dapat melihat pembengkakan/ pembasaran kelenjar parauretrhal yang menonjol dalam vagina sampai kedinding vagina. Ini disebutkan pada pertunjukkan video dibawah orang melakukan percobaaan dengan memasukkan satu atau dua jari kedalam miliknya atau vagina pasangan mereka sambil mereka buang air kecil sehingga mereka dapat merasakan urine menjalin terus keuretrha, ini akan membantu kamu menemukan posisi yang pasti, sekali kamu telah menemukan uretrha, kamu mempunyai dasar untuk mencari sepanjang area yang mungkin sangat sensitiv/ memilik sensitivitas yang sangat tinggi untuk perangsangan, G spot.

Pentingnya perangsangan klitoris!

Klitoris mungkin memegang kunci untuk terjadinya ejakulasi bagi sebagian wanita. Jika clitoris tidak dirangsang seorang wanita mungkin akan kurang bangkit gairah seksualnya jika dia belum bangkit sepenuhnya (seksual) kelenjar parauretrhalnya tidak akan tensi cairan, jika kelenjar parauretrhalnya tidak bengkak membesar dia tidak bisa mempunyai G spot. Jika clitoris tidak dirangsang dia mungkin kurang mencapai orgasme, pencegahan kontraksi yang berirama pada otot panggul yang mengeluarkan dan melepaskan ejakulasi. Sehingga sangat mudah. Sebelum kamu mengeksplotasi G-spot kamu harus merangsang clitoris utama sebelumnya. Ada wanita yang mengalami orgasme dan berejakulasi ketika G spot atau vagina sendiri dirangsang, kemampuan ini mungkin diperoleh secara tidak sengaja maupun sengaja.

Bagaimana kamu merangsang
kelenjar Paraurethral ?

Bahwa sekarang kamu mengetahui tempat G spot, bagaimana kamu merangsangnya? Sebagian besar alat yang serba guna untuk digunakan yaitu jari-jarimu. Mereka kuat/ keras tapi fleksibel, mereka memiliki perasaan dan memberi kamu pengaruh timbal balik. Meskipun pada pencariannya sendiri jari-jari dapat menjadi masalah mereka tidaj hanya sangat pangjnag. Tambahan jika tangan yang satu yang clitoris kamu tangan yang lain melakukannnya pada vagina. Jadi sebagai tambahan jari, dildos atau alat penggetar biasanya digunakan untuk menemukan dan merangsang G spot. (saya akan menggabungkan kedua dildos dan alat penggetar sebagai dildos untuk mudahnya) Perhatian saya gunakan jamak 'dildos', bukan tunggal 'dildo'. Sungguh suatu kesempatan bahwa kamu harus mencoba banyak dildos yang berbeda untuk mendapatkan salah satu yang baik.

Memilih Dildo

Bagaimana kamu menemukan dildos (alat) untuk merangsang G spot mencoba-coba dildos yang memiliki tingkat kesuksesan yang baik adalah yang melengkung dekat ujung disebut perangsang G spot. Dildos yang berbentuk penis dengan daerah penonjol pada pertemuan batang kelenjar. Beberapa wanita menemukam dildos plastik keras yang bekerja dengan baik, yang lainnya lembut fleksibel, beberapa menemukan bahwa pengganti sementara dildos yang bekerja dengan baik, mentimun, gagang sikat, gagang cermin dan lain-lain. Yang lainnya dapat diarahkan langsung pada daerah yang spesifikas dalam vagina mereka., Sebagian yang lain lebih menyukai vagina mereka diisi sampai batas maksimum. Jika kamu ingin membeli dildo untuk digunakan sebagai perangsangan G spot, dipersiapkan membeli dan mencoba beberapa ada wanita yang secara sungguh-sungguh mengingat menggunakan dildos menjadi sadar bahwa dia mempunyai koleksi favorit dari pada satu yang khusus. Seperti mood wanita yang berubah-ubah begitu juga kebutuhan dildos mereka. Sementara wanita sering memulai dengan satu dengan segera mendapatkan mereka mempunyai banyak penggambar bagi mereka. Beberapa wanita menghadiahkan koleksi mereka.

Buang air kecil atau bukan

Karena kegiatan phisik pada buang air kecil wanita mirip dengan ejakulasi wanita, Banyak wanita telah memperoleh kesenangan erotis dalam buang air seni selama seks sendiri dan dengan pasangan. Wanita mencoba belajar berejakulasi dan dia mendapatkan diri mereka sedang mengeluarkan urine bukan ejakulasi sebenarnya, tidak ada yang dapat mengatakan perbedaan mereka. Ini karena keduaya membuang air seni dan ejakulasi membuat wanita dapat melepaskan dan melemaskan sphincter kantung kemihnya dan otot panggulnya. Jika kamu membiarkan sphincter kantung kemihmu tertutup dan memperkuat/ memperketat otot panggulmu, kamu tidak dapat buang air seni atau berejakulasi. Wanita yang sedang mencoba berejakulasi dianjurkan mendorong keluar ketika ingin sekali / mendesak untuk buang air seni atau berejakulasi datang pada mereka pada saat hampir orgasme. Lakukan untuk membeiarkan kesehatan tubuhmu untuk berjakulasi tapi hal itu juga memberikan kempatan pada tubuhmu untuk buang air seni. Kamu tidak bisa mengontrol yang mana terjadi, kamu hanya akan mengetahui dari sensasi phisik yang terjadi, sensasi keduanya mungkin akan menyenangkan dan tidak dapat dibedakan, oleh karena itu mempelajari/ pelajaran buang air seni secara sengaja pada saar hampir orgasme dapat membantu wanita belajar berejakulasi.

Mempelajari untuk dapat membuang air seni pada saat hampir orgasme mungkin lebih mudah dilakukan sendiri dari pada dengan pasangan. Kamu mungkin akan mendapatkannya lebih mudah untuk rileks dan kamu tidak perlu cemas mengenai akhirnya akan kebasahan. Melakukan ini dalam bak mandi mempunyai beberapa keuntungan, satu kamu tidak perlu khawatir mengenai kebasahan, berendam dalam air hangat akan menbantu kamu rileks dan bersih dari kencing. Minum 2 gelas air sebelum memulai, biarkan kantung kemihmu terisi. Hal itu tidak perlu penuh tapi kamu jangan biarkan juga kosong. Berbaringlah dalam bak mandi atau berbaring diatas beberapa handuk diatas tempat tidurmu. Mulailah bermastrubasi. Sentuh clitorismu, masukkan jari-jarimu atau dildo kedalam vaginamu akan merasa enak. Kamu tidak perlu menariknya/ memundurkanya dan biarkan seterusnya didalam vaginamu. Biarkan gairah sesual terjadisecara pelan-pelan, latihan pengetatan dan pengendoran otot panggul anda yang biasa disebut latihan Kegel..

Berpikir tentang sikap pada saat buang air seni (kencing), melepaskan. Membiarkan kandung kemihmu terisi akan mengakibatkan kamu merasa ingin buang air seni, pertanda kamu hampir orgasme keinginan yang sangat kuat untuk kencing mungkin terjadi. Menahan urine kamu sedetik lebih l lama. Pada saat hampir orgasme mendesak keluar dan otot panggul mengendur selama merasakan keluarnya urine dari kandung kemihmu. Kekuatan yang lebih kuat dibelakang urine, sensasi yang lebih besar mungkin terjadi sehingga dorong dan coba/ berusaha untuk mengeluarkan urinemu. Hal itu melatih untuk dapat melepaskannya secara spontan, selain kamu telah dipersiapkan untuk mempertahankan pengawasan pada kebiasaan buang air kecilmu. Hal itu juga dapat membantu mengeluarkan bunyi suara dengan sengaja mengeluarkan tangis akan membatu dalam pengeluaran. Berteriak "YES."

Belajar Ejakulasi

Gerakan untuk berejakulasi hanya membutuhkan sedikit perubahan dalam teknik. Kosongkan kandung kemihmu lebih dulu, kamu akan melepaskan tanpa kandung kemih yang penuh yang mengakibatkan tekanan atau dorongan. Dorongan masih tetap terjadi, hanya tidak diakibatkan oleh kandung kemih yang penuh dorongan/keinginan untuk berejakulasi tidak dapat terjadi tanpa ada perangsangan pada kelenjar parauretrhal, ini mungkin butuh untuk menggunakan dildos jika kamu sendiri, sambil kamu memijat clitorismu gunakan jari-jarimu alat dildos merangsang uretrhamu dengan pijatan pada bagianmu adalah dildos merangsang uretrha mu. Dengan pijatan pada bagian atas vagianmu, gunakan hanya tekanan ringan pada saat pertama. Pijat/ tekan sepanjang uretrhamu dari pembukaan vagina masuk kedalam vagina beberapa inci. Tetap pijat clitoris. Cobalah/ usahakan tekanan dan usapan yang berbada. Pijatan pada pembukaan uretrha dapat merasakan kesenangan dengan baik, perangsangan kamu dapat menyebabkan kamu merasa ingin buang air kecil (kencing) seperti ingin sekali. Jangan menahan dorongan; keinginan biarkan mengalir seprti biasa, kendurkan/ rileks dan tarik napas dalam-dalam.

Jika kamu mendapatkan Gspot yang sangat sensitif. Kamu akan memusatkan terus disitu, tapi kamu mendapatkan hal itu sangat sensitif untuk merangsang secara langsung. Jika G spotmu sangat sensitif kamu hanya dapat bertahan merangsangnya ketika kamu hampir orgasme. Ketika rasa sakitmu telah meningkat, tetap memijat clitoris dan uretrhamu lanjutkan sampai pada saat hampir orgasme. Bangun pelan-pelan dengan sedikit bercanda. Dapat membantu menghasilkan dorongan yang sangat besar dan orgasme yang paling kuat. Kapan orgasme terjadi, kendurkan kandung kemihmu dan tekan keluar seolah-olah buang air kecil. Jika kamu mereka berejakulasi kamu mungkin akan merasakan suatu sensasi kuat dan baru, jika bukan, kamu akan masih mengalami suatu orgasme kuat, maka tidak ada apapun yang hilang. Kamu mungkin tidak sadar akan kebasahan yang meningkat sampai setelah orgasme surut. Mampu berejakulasi dapat dijadikan latihan/praktek, sekalipun kamu dapat mengeluarkan air seni selama orgasme. Hal ini tidaklah diketahui apakah semua wanita dapat berejakulasi, maka kamu harus bereksperimen, biarkan bagaimanapun juga hal itu sebaiknya dinikmati.

Bersama pasangan

Seorang patner perempuan dapat membawanya sampai orgasme termasuk berejakulasi. Jika seorang perempuan telah mengetahui dia mampu untuk berejakulasi dia sebaiknya membiarkan pasangannya mengatahuinya. Jangan berharap itu tidak akan terjadi lagi. Dia sebaiknya membiarkan peningkatan kebasahan yang terjadi dengan pasangannya; sedikitnya mereka untuk itu. Dengan harapan mereka akan melihat ejakulasimu sebagai hal yang erotis. Jika mereka tidak reducatingnya sekitar ejakulasi dan cairan wanita akan membujuk mereka minimal menerima ejakulasi sebagai hal yang normal sekalipun mereka tidak menyukai hal yang mereka berhubungan dengan kebasahan.

Barang siapa ada satu keuntungan besar mempunyai pasangan yang merangsang kamu sampai orgasme ketika kamu sedang berusaha untuk berejakulasi, mereka tidak akan berhenti melakukan perangsangan kecuali jika kamu mengatakan pada mereka juga. Jika kamu sedang bermastrubasi dan kamu mulai merasa gelisah. Diluar kontrol kamu mungkin akan berhenti dengan seketika, ini akan mencegah kamu mungkin akan berhenti dengan seketika, ini akan mencegah kamu mengalami orgasme dan ejakulasi. Dengan seorang pasangan kamu dapat membuat persetujuan terlebih dahulu bahwa mereka tidak akan berhenti sekalipun kamu katakan "Berhenti." (Melakukan ini memerlukan sebuah "kata aman" yang menunjukkan, "Berhenti!" yang nyata. Ini adalah satu kata yang tidak mungkin untuk kamu katakan secara kebetulan/ sengaja selama hubungan seksual tanpa berfikir tentang itu jika kamu bergerak menjauh kamu dapat meminta mereka untuk mengikuti dan memegang kamu maka kamu tidak akan lepas dari rangsangan itu, tentu saja kamu melakukan ini hanya jika kamu benar-benar percaya pada pasanganmu, Mereka harus kuat untuk tidak menjauh.

Bagaimana anda merangsang kelenjar parauretrhal pasangan anda? Tangan anda menyediakan alat yang sempurna untuk digunakan. Cara terbaik untuk merangsang bagian dalam vaginanya, sepanjang dinding bagian atas, buatlah sangkutan dengan jari telunjukmu. Banyangkan kamu sedang memberi kode kepada seseorang yang sedang berdiri diseberang ruangan yang kamu ingin mereka datang kearahmu, kamu mengeraskan telapak tanganmu dan isyarat dengan jari telunjukmu membuat sangkutan, melengkungkan dan meluruskannya berulang kali. Kamu dapat melakukan hal yang sama dengan satu atau dua jari didalam vagina. Pemijatan dinding bagian atas vagina dari pembukaan punggung 2 inci, mulailah dengan sentuhan ringan, tekan jarimu yang atas dan kearah depan, penunjukkan kearah tulang pubic atau clitoris gunakan uretrha yang membuka sebagai pemandu. Gunakan sejumlah minyak pelumas sekalipun dia sangat basah.

Mulai dengan cara membangunkan (gairah seksual) dengan manual atau merangsang clitoris secara oral, lanjutkan merangsang clitoris seperti kamu memijat kelenjar uretrhanya tanya pasanganmu jika ada titik spesifik atau area yang menghasilkan sensasi menyenangkan atau keras ketika kamu memijat G spotnya.Seperti anda merasakannya semakin dekat dengan orgasme, lakukan sentuhan yang lebih kokoh / kuat, jika dia menikmatinya. Pertahankan suatu irama yang tetap dan mantap. Lanjutkan, melanjutkan pijatan sampai orgasme kemudian tombol yang sangat peka dengan sentuhan belahan ketika dia turun dari orgasmenya. Jika dia mengalami berbagai orgasme, orgasmenya dan ejakulasinya dapat menjadi lebih kuat dan jumlah ejakulasinya akan meningkat, lebih dari orgasme yang dia miliki. Jika dia akan menekannya dengan ketat, jangan mencabutnya, tekan dengan lemah lembut.

Kamu juga dapat merangsang pasanganmu untuk berejakulasi menggunakan dildos. Ini membutuhkan komunikasi verbal yang lebih karena kamu tidak dapat merasakan secara pasti apa yang sedang dilakukan sebuah dildo. Dia harus membiarkan kamu mengetahui apa merasa baik atau buruk. Beberapa wanita menyukai/ gemar pada ujung vibrator diarahkan pada uretrha mereka, yang lain lebih menyukai perasaan yang penuh. Perangsangan dan tekanan yang diciptakan oleh dildo yang besar atau seluruh tangan dapat merangsang uretrha cukup untuk menyebabkan ejakulasi sekalipun itu bukan tujuannya.

Seorang wanita dapat juga berejakulasi selama bersenggama, dengan mempergunakan penis atau dildo yang dapat bekerja lebih baik pada posisi yang akhirnya penis atau dildo merangsang dinding bagian atas vagina, seperti ketika partner wanita berlutut diantara lututnya ketika dia diatas kaki dan lututnya. Atau ketika dia dibagian atas mengontrol arah dan kekuatan untuk memasukkan. Beberapa wanita dapat berejakulasi selama bersenggama tanpa berusaha sama sekali. Yang lainnya bisa mendapatkan tantangan. Hal itu mungkin akan lebih bila dia telah sering berjakulasi selama pijatan manual. Latihan membuat hasil sempurna.

Beberapa yang berhubungan dengan kesehatan.

Sayangnya, ada beberapa hal negatif yang mempengaruhi dalam memijat uretrha. Uretrha sangat sensitif dan mudah terganggu (teriritasi). Bahkan senggama biasa dapat mengganggu uretrha wanita, menghasilkan buang air kecil yang menyakitkan dan infeksi/ peradangan. Ini untuk wanita yang benar-benar perawan dan wanita dengan otot panggul yang tegang sebagaimana mereka sangat ketat. Dan hasilnya terjadi sangat banyak sekali antara vagina mereka dengan memasukkan penis atau dildo. Merangsang dengan sengaja uretrha semakin meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi/peradangan. Untuk membantu mencegah terjadinya infeksi dan mengurangi kemiskinan iritasi wanita sebaiknya minum air dan buang air kecil tepat sebelum dan benar setelah perangsangan uretrha atau seks secara umum jika kamu cenderung akan infeksi pada urine. Hanya mengeluarkan sedikit sekali urine (air seni) sebelum seks jika kamu cenderung akan infeksi pada urinae. Hanya mengeluarkan sedikit sekali urine (air seni) sebelum seks jika kamu sedang mencoba / berusaha sesuatu dengan kandung kemihmu yang penuh. Mereka juga mereka menganjurkan wanita meminum juice bery untuk membantu meningkatkan adanya. Jika kamu mengalami iritasi, urination yang menyakitkan atau infeksi/peradangan. Usahakan menggunakan sedikit tekanan ketika memijat atau merangsang urine. Uretrha dapat menjadi terbiasa dengan ransangan bersamaan dengan waktu tapi jangan menyiksa diri sendiri atau menimbulkan berbagai infeksi/ peradangan. Bersenang-senanglah tetapi jangan menyakiti diri sendiri.

Kebasahan

Berhadapan dengan kebasahan, jika kamu berejakulasi mungkin akan ada sedikit atau banyak cairan yang keluar. Jika kamu dengan sengaja mengeluarkan urine atau berejakulasi berulang-ulang. Mungkin akan ada cairan dimana-mana. Karena kamu biasanya tidur dimana kamu telah melakukn seks, berejakulasi sedikit dengan sederhana menyimpan beberapa handuk dekat tempat tidur mungkin sebagai solusi. Jika kamu menyembur kemudian handuk tidak cukup. Gunakan penutup plastik pada matras dan seprei cadangan akan berhasil menyelesaikannya. Meskipum seprei akan berubah dan tidak mungkin membersihkannya karena kamu akan /ingin rileks setelah melakukan seks. Kamu dapat membeli tempat tidur yang digunakan dirumah sakit hanya dengan mengatakan kamu sedang merawat anak yang sakit atau orang tua. Sebagaimana anda penyerapnya dan mempunyai backing plastik mereka kadang-kadang dijual dalam jumlah yang besar dengan persediaan digudang toko di tempatmu. Kamu dapat mencoba melakukan seks didalam bak mandi atau shower. Pertimbangkan melakukan seks ditempat tidur ke 2 atau diatas matras udara/ angin.Untuk wanita yang berejakulasi setiap waktu mengabaikan apakah mereka ingin sekali, membersihkan kadang-kadang dapat menganggu dan mengambil beberapa untuk digunakan juga. Hanya usahakan untuk tetap bersikap positif dan mempersiapkan beberapa handuk dan seprai ekstra. Seorang pasangan yang mendukung pasti akan membantu.

Nyata atau palsu?

Saya benci untuk lebih terbuka untuk kabar yang tidak baik, tetapi adalah kesempatan. Wanita yang terlihat sedang berejakulasi dalam film dewasa hampir dipastikan sedang buang air kecil bukan sedang berejakulasi. Mereka dengan sengaja mengeluarkan urine menirukan orgasme dan wanita benar berejakulasi. Ejakulasi yang benar hampir mustahil untuk ditangkap dalam film itu. Hal itu selesai dlam sekejap mata. Bahkan dalam video yang diproduksi oleh wanita, berjudul "Bagaimana cara wanita berejakulasi" yang menunjukkkan seorang wanita yang muncul untuk menikmati orgasme yang nyata. Apakah dia benar-benar mengeluarkan urine, banyak urine tidak hanya sedang berejakulasi, meskipun sedimikan dia menikmati dirinya. Makanya hal itu sangat menarik untuk ditoonton, ketika saya megatakan kepada bintang dan prosedur video ini bahwa saya pikir gadis itu sedang buang air kecil bukan sedang berejakulasi. Dia tidak menyangkalnya, wanita yang lain dalam video nampak benar-benar berejakulasi dan saya sangat menyarankan hal ini kepada siapa yang ingin belajar bagaimana atau hanya melihat ejakulasi wanita. Menikmati video ejakulasi ini tapi tetap simpan dalam pikiranmu bahwa itu semua adalah fantasi. Video diatas diperoleh dari Vibrations.

From the May 2000 issue of Self magazine.

"Wanita berejakulasi juga,

Ada lebih daru satu cara membuat suatu titik (Spot) basah. Sesungguhnya ada sekumpulan dokter yang percaya bahwa semua wanita berejakulasi ketika dia telah orgasme. Dalam satu study di Florida state university di Tallahasse 82% wanita mengatakan mereka mengalami pengeluaran cairan pada saat orgasme. Belum pernah mencatat diri sendiri? "Karena kebanyakan wanita berbaring terlentang selama sex jumlah cairan menjadi sangat sedikit (sekitar satu sendok teh). Itu kadang-kadang tidak keluar", Beverly Whipple menjelaskan, professor pada Universitas Rutgers dan presiden dari Asosiasi Pengajar Seks Amerikan, Penasehat dand Therapi. "Tetapi riset telah menunjukkan bahwa semua wanita berejakulasi/ menyemburkan suatu zat melalui uretrha dan itu bukan urine.".


Home